Tribratanewsgayolues.com_Kepolisian Resor Gayo Lues bersama kelompok trail akan menjelajahi Negeri Seribu Bukit 15 Juli  mendatang. Even itu merupakan ragkaian kegiatan peringatan Hari ke-72 Bhayangkara yang disponsori beberapa pihak.

Bupati Gayo Lues H. M. Amru yang menjadi Inspektur Upacara Peringatan Bhayangkara di Polres setempat Rabu (11/7) mengatakan, dengan diperingatinya Hari Bhayangkara ke-72 ini diharapkan keamanan dan ketertiban tetap terjaga dan dapat dikendalikan oleh pihak Kepolisian.

“Saat ini Indonesia mejadi 10 Negara terama di dunia, semua itu berkat kinerja pihak Polri dan TNI yang mampu menjaga kemanan ketertiban umum,” katanya seraya mengucapkan Selamat Hari Bhyangkara usai membacakan Teks Pidato Presiden RI Jokowi.

Sementara Kasubbag Humas Polres Gayo Lues Aiptu A.Dhali Munthe mengatakan, di Hari ke-72 Bhayangkara ini sangat banyak kegiatan yang sudah dilaksanakan dan akan dilaksanakan pihak Kepolisian, termasuk memberikan bantuan kepada anak yatim.

“Yang sudah kita laksanakan memberikan bantuan 300 zak semen ke tiga masjid, 200 zak semen ke dua pesantren yaitu Psantren Desa Rema dan Pesantren Ruhul A’zzam,” katanya.

Di akhir rangkaian kegiatan, Kusubbag Humas mengatakan, ada Polres Trail Adventure Gayo Lues (POLTAG) menjelajahi Negeri Seribu Bukit yang saat ini sudah 230 orang lebih mendaftar. Kegiatan Ngetrail itu akan berlangsung di kaki hutan Leuser tepatnya di daerah kecamatan Blangpegayon, Kutapanjang, dan Kecamatan Blang Jerango.

“Sekarang lagi kita persiapkan bermacam rangkaian kegiatan Poltagnya beserta hadiah-hadiahya, karena itu rangkaian kegiatan puncak yang meriah, dan sebagai pesertanya juga banyak yang datang dari luar daerah,” jelasnya.(Boz)

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here