Tribratanewsgayolues.com_Malang tak dapat dielak, naas tak dapat ditolak, begitulah sepenggal kalimat yang dialami Mat Piah (40) warga Kampung Kenyaran Kecamatan Pantan Cuaca, Gayo Lues.

Pasalnya, saat berada dikebun dan bekerja mengais rezeki untuk memenuhi kebutuhan keluarga, Mat Piah pun tertimpa pohon tumbang dan menghantam tepat dibagian kepala bagian belakangnya.

Akibatnya, Mat Piah yang sehari-hari bekerja sebagai petani ini, menghembuskan nafas terakhirnya di tempat kejadian perkara (TKP), kata Kapolres Gayo Lues, AKBP Eka Surahman melalui Kasubag Humas, Aiptu Dali Munthe, Rabu 3 Oktober 2018 malam.

Munthe juga menjelaskan kronologis kejadian, bahwa korban seperti biasa pergi ke kebun untuk bekerja. Kemudian, sekitar pukul 12.00 WIB, korban pergi mengambil nasi didekat pohon yang menimpanya.

“Tiba-tiba datang angin kencang yang disertai hujan, alhasil pohon yang ada didekat korban itu tumbang dan mengenainya. Bahkan, korban langsung meninggal dunia ditempat kejadian, akibat tumbangan pohon itu menimpa kepala bagian belakang korban dan membuat batok kepalanya rusak dan mengeluarkan darah dari mata, hidung, telinga dan mulut,” sampainya.

Tambah Munthe, berdasarkan keterangan saksi, Suhardi (26) kepada Polsek Rikit Gaib, korban sudah dibawa ke Puskesmas Pantan Cuaca untuk diserahkan pada pihak keluarga. Demikian Aiptu Dali Munthe.(Boz)

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here