Tribratanewsgayolues_ Entah apa yang menghantui pikiran Nurul Fazri,32, warga Kampung Ramung Musara Kecamatan Putri Betung ini, sehingga tega membunuh Muhammad Kasim,52,  yang sedang berada di kebun miliknya.(Blangkejeren 4/02/2018)

Kapolres Gayo Lues AKBP Eka Surahman,SIK melalui Kasubbag Humas Aiptu A.Dalimunthe membenarkan peristiwa pembunuhan”Sabtu (3/2/2018) sekira pukul 15.35 WIB, Kasim masih berada di kebunnya bersama Isteri. Tak lama kemudian, tanpa diketahui persis permasalahannya, tiba tiba datang tersangka Nurul Fazri menaiki sepeda motor jenis Supra Fit membawa sebilah parang ke kebun M Kasim di kawasan Uning.Begitu sampai di lokasi, tersangka seraya mengancam “Apa Mau Kau”, tentu saja Kasim tercengang tiba tiba ada nada ancaman seperti ini, spontan dijawab Kasim “Apa Kamu Bilang”. Tak panjang lebar, tersangka langsung menebas kepala, leher dan bahu korban.
Tanpa perlawanan, Kasim pun tergeletak seketika, tak lama kemudian isteri korban yang sebelumnya tidak menyangka akan terjadi hal ini, langsung berteriak minta tolong. Dalam sekejap, tetangga mereka bergegas memberikan pertolongan dengan menggotong korban ke Puskesmas terdekat dalam keadaan tidak bernyawa.Sedangkan tersangka, usai menebas korban, membuang parangnya di sekitar kebun dan langsung bergegas menancap gas sepeda motornya ke Blangkejeren, sesampainya di Pos Satlantas Kota Blangkejeren, ia menyerahkan diri seraya meronta ronta bahwa dirinya telah membunuh seseorang di Ramung.
Dari pengakuannya, petugas langsung  memborgol tangan tersangka dan diboyong ke Mapolres Gayo Lues, guna penyelidikan lebih lanjut apa motif pembunuhan ini. polisi berhasil menyita barang bukti, parang, tas, selop warna merah, kain sarung dan karung”jelas Eka.(Rz)

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here