tribratanewsgayolues.com_Kepolisian Resor (Polres) Gayo Lues terus mendalami kasus penemuan mayat Zeki (40) warga Medan yang tinggal di Desa Raklunung Blangkejeren. Hingga kemarin, hasil visum dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Gayo Lues belum keluar.

Kapolres Gayo Lues AKBP Eka Surahman melalui Kasat Reskrim Iptu Abdulah Hamid, Senin (8/10) mengatakan, hingga saat ini pihaknya terus melakukan penyelidikan dan mendalami untuk mengungkap penyebab kematian mayat yang ditemukan di Sungai Porang tepatnya di dekat kompleks PT. Pelita Nusa Perkasa.

“Masih belum kita ketahui apakah penemuan korban Zeki itu dibunuh atau bunuh diri. Nanti kalau ada perkembangan dari kasus penemuan mayat itu akan kami kabari sama rekan-rekan pers,” katanya saat ditanyai perkembangan kasus penemuan mayat sopir mobil Tangki Air PT Lembah Alas tersebut.

Polisi, kata Kasat Reskrim, akan berupaya sekuat tenaga untuk mengungkap kasus tersebut, dan kemarin pihaknya sudah melaksanakan rapat di Polres Gayo Lues terkait hasil penyelidikan di lapangan, serta mencari langah-langkah yang tepat supaya kasus kematian Zeki bisa terbongkar.

Seperti diberitakan sebelumnya, mayat tanpa identitas ditemukan Irsan, warga Desa Porang yang sedang menambang pasir di kompleks PT Pelita Nusa. Saat itu mayat Zeki dalam keadaan telungkup tanpa menggunakan celana.

Sedangkan di bagian kepala dan hidungnya terlihat ada bercak darah yang diduga akibat benturan benda tajam. Melihat ada mayat, Irsan dan rekan-rekanya pun melaporkan hal itu ke polisi sembari menutupi mayat dengan daun pisang.(Boz).

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here