Tribratanewsgayolues.com_Diduga akibat cemburu, DR (50) Ibu Rumah Tangga, Warga Kota Blangkejeren menganiaya SR (30) Honorer di kantor dinas duk & capil, alamat ditempat rumah penyewaan belakang jualan bakso Sidomuliyo, Blower. Akibat insiden ini wajah korban SR disayat menggunakan pisau cater dibagian dahi hingga kemata berbentuk miring yang dilakukan oleh pelaku DR.

Kapolres Gayo Lues AKBP Eka Surahman melalui Kasubbag Humas Polres Gayo Lues, Aiptu Dalimunthe menjelaskan, pada hari Rabu (10/10/ 2018) sekira pukul 14.00 Wib, pihak Polsek Blangkejeren mendapatkan informasi dari masyarakat Blower bahwa adanya terjadi tindak pidana penganiayaan terhadap SR warga asal desa Tungel, Rikit Gaib.

Setelah mendapatkan informasi tersebut, selanjutnya Kapolsek Blangkejeren bersama Kanitintel dan Kanitreskrim beserta beberapa anggota lainnya mengecek ke TKP. Setibanya di tempat kejadian perkara tersebut, benar telah terjadinya penganiayaan, kemudian dilanjutkan pemotretan TKP dan mengamankan TKP.

“Setelah itu dilanjutkan mendatangi ke RSUD Gayo Lues guna mendata Identitas korban sekaligus mengetahui luka apa terhadap korban, setelah itu terhadap korban terdapat luka sayatan di bagian dahi hingga kemata dgn berbentuk miring yang dilakukan oleh pelaku,” jelasnya Kamis (11/10/2018).

Kemudian pihak keluarga korban merasa tidak senang dan melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polres Gayo Lues, dan saat ini pelaku bersama barang bukti sebilah pisau cater sistem dorong warna biru telah diamankan oleh team Buser dan dibawa ke Polres Gayo Lues guna diproses lebih lanjut.(boz)

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here