COBA RAMPAS SENJATA POLISI PENCOPET DITEMBAK TIM RESERSE POLRES GAYO LUES

IMG-20171231-WA0115-1.jpg

Tribratanewsgayolues_ Anggta Opsnal Satreskrim Polres Gayo Lues langsung di pimpin Oleh Kasat Reskrim Iptu Eko Rendi, SH melakukan penyelidikan dan penangkapan AI 18 tahun Ex Pelajar warga kampung bukit Kec.Blangkejeren Kab Gato Lues di Ds. bukit kec. bKj Sabtu Tanggal 30 Desember 2017 pukul 22.30 Wib, pada saat dilakukan pengembangan terhadap teman pelaku untuk menunjukan tempat persembunyian nya di  Akang siwah pelaku mencoba berusaha merebut senjata petugas dan melarikan diri diberi tembakan peringatan tiga kali pelaku tidak mengindahkan lalu petugas melumpuhkan pelaku pada kaki sebanyak satu kali selanjutnya pelaku dibawa ke puskesmas Kota Blangkejeren guna perawatan medis ( Blangkejeren 31/12/2017),

Kapolres Gayo Lues AKBP Eka Surahman,SIK melalui Kasat Reserse Iptu Eko Rendi,SH membenarkan telah melakukan pengamanan Tersangka Adapun BB yang di amankan dari TSK  berupa :1. Satu buah dompet warna coklat, yang di buang tsk di ambil dri stadion pacuan kuda buntul nege.
2. Dua lembar Kartu ATM
3. Dua lembar buku tabungan Bank BRI dan bank Aceh.
4. 1(Satu) unit sepeda motor metik yamaha Seon warna hijau.
Kronologis : Kamis tanggal 28 Desember 2017, Sekira pukul 08.30 Wib, disaat pelapor sedang mengendarai sepeda motor miliknya dijalan blangkejeren-kutacane atau tepatnya di depan Gudang barang bekas (butut) di desa Sere Kec. Blangkejeren Kab. Gayo Lues, secara tiba-tiba Pelapor dipepet oleh 2 orang laki-laki mengendarai sepeda motor jenis Metik berwarna Hijau secara berboncengan yang salah satu nya mengunakan Kain sarung warna merah hati dari arah belakang samping kiri Pelapor dan langsung mengambil 1 (Satu) buah Dompet warna Coklat Merk Safir milik Pelapor yang terletak pada kotak Dasbor sebelah kiri depan sepeda motor miliknya dan pelaku melarikan diri kearah Desa Lempuh kec. Blangkejeren Kab. Gayo lues, adapun barang-barang berharga didalam dompet milik Pelapor tersebut  uang sejumlah Rp. 3.000.000,-( Tiga Juta Rupiah), Emas sebanyak 35 (Tiga Puluh Lima) Manyam, 2 (Dua) Lembar STNK sepeda Motor, Buku tabungan dan kartu ATM, serta beberapa surat berharga lainya, Atas kejadian tersebut Pelapor merasa di rugikan secara Materi sejumlah Rp 68.000.000,-( Enam Puluh Delapan Juta Rupiah)Kata Eko, kapolres menghimbau kepada masyarakat agar tidak memakai perhiasan apalagi berlebihan karena akan mengundang kejahatan,(RZ).

Comments

comments

Bantu Polisi sharekan berita ini

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *